Jumat, 15 April 2016

Tanda tanda Wc Mampet Penuh | Sedot Wc

sedotwcbsd, sedotwctangerang, sedotwcjakarta, sedotwcjakartaselatan, sedotwcbintaro, sedotwcalamsutera, sedotwc.



Kami adalah Perusahaan Sedot WC yang melayani jasa penyedotan septictank untuk tinja dan wc, juga bisa melancarkan WC mampet / water closet buntu tanpa bongkar / pasang kloset, Kuras WC dan juga bisa melancarkan wastafel, saluran air / got tersumbat. 

Kami selalu mengutamakan service jasa kami yang berkualitas, karena kami mengerti betul kebutuhan anda di kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya yang sangat mendesak akan jasa layanan sedot wc. Kami akan segera merespon dengan cepat permintaan sedot tinja dari calon pengguna Sedot WC atau para pelanggan kami.

Tarif/harga Sedot WC dan tinja yang kami berikan sangat kompetitif dan bersahabat dengan kantong anda, sehingga terjangkau oleh semua kalangan baik untuk perusahaan, pabrik, perkantoran, kampung, restoran, mall, rumah sakit atau lainya, namun tidak mengurangi kualitas kerja tim kami.

Untuk memberikan pelayanan Jasa sedot tinja dan sedot wc yang maksimal dan efisien, kami mempunyai armada / mobil tangki yang terbaru, terawat, bersih, jauh dan dari kesan jorok yang di lengkapi dengan vakum pompa sedot wc serta selang panjang.

Untuk itu sebelum anda menggunakan Jasa sedot wc surabaya dan sedot tinja, anda harus mengetahui dengan sendiri bagaimana tanda atau ciri WC anda mampet atau penuh

#Tanda atau Ciri WC mampet dan Penuh


Pertama , jika di kloset disiram genangan air tidak bisa turun artinya WC anda itu mampet, untuk mengatasinya anda perlu bantuan dengan kop WC untuk mengatasinya.


Kedua,  jika genangan di kloset bisa turun tapi pelan itu kemungkinan septictank anda sudah penuh dan perlu di kuras.
dari tanda-tanda tersebut jika tidak mencapai titik terakhir untuk mengatasinya anda perlu bantuan dari kani Jasa sedot wc dan sedot tinja surabaya untuk menagani masalah Septictank Penuh dan WC mampet tersebut.

#Jenis-jenis layanan yang kami tawarkan
1). Penyedotan WC/Tinja/STP.
2). Penyedotan Limbah industri yang tidak berbahaya seperti limbah dapur / restoran. 
3). Melancarkan WC mampet, wastafel dan Saluran Air Tanpa bongkar
4). Memperbaiki septctank yang yang sering penuh dan bikin septictank baru atau rembesan baru.
5).Untuk Paket Sedot WC.. Gratis Bongkar pasang tutup septictank, tapi bukan untuk pencarian septictank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Premium