Jumat, 15 April 2016

SEDOT WC | Stop Memakai Soda Api

Kamu sedot wc cibubur memberikan penjelasan mengenai soda api. Stop !!! Soda Api Sekarag Juga,Solusi terbaik untuk melancarkan WC mampet atu kloset buntu adalah Jasa Sedot Wc Jakarta Murah. Biaya Soda api memang murah tapi efek besar, lebih baik menghubungi kami sedot wc cibubur, pipa aman, septictank anda lancar kembali seperti semula.

Mungkin anda sering memakai SODA API secara berlebihan untuk mengatasi WC ampet dan tidak mengerti akan dampak terbaik dan buruknya pada efek soda api sangat besar jika tidak tahu cara penggunaannya. Memang Soda api bisa melancarkan saluran tersumbat karena tinja yang menggumpal di pipanya, tapi harus langsung bisa lancar kedalam septictank, tapi kalau tidak bisa lancar, Wah berbahaya dan bisa merusak pipa bahkan bisa mengakibarkan kebocoran pipa, karea soda api adalah bahan yang panas dan bisa melelehkan pipa dan bisa melekat di pipa saluran. 

Cara Aman menggunakan Soda Api:
1. Jika Pipa Macet, jangan di kasih soda api dulu, kop dengan kop WC mampet dulu, setelah bisa turun tukangkan soda api dan kop lagi sampai bener-bener lancar.
2. Cara terbaik untuk mengencerkan tinja tuangkan langsung kedalam septictank dengan cara membuka tutup septictank lalu tuangkan soda apai kedalam septictank, tapi jangan di tutup dulu tunggu beberapa jam, lalu tutup lagi.

Memang cara tersebut bisa membahayakan, alangkah baiknya panggil jasa sedot tinja untuk mengatasinya jika ada keluhan tentang WC mampet dan penuh. Sedot Wc Jakarta bisa anda panggil kapanpun jika ada permasalahan tersebut dan kami siap menanganinya, karena kami sudah ahli dalam bidan WC mampet.

Harga kami sangat terjangkau kerena kami mengutamakan wilayah Jakarta dan sekitarnya, jadi sangat efisin membersihkan septictank yang penuh dengan armada mobil tangki sedot WC sendiri bukan di limpahkan kepada orang lain.

Jasa spesialis lain dari kami

Kesimpulan:
Dengan demikian efek penggunakan soda api secara berlebihan akan merusak pipa paralon, kalau tidak tahu cara penggunaanya atau yang sudah berpengalaman.

Bisa di bayangkan biaya yang harus untuk membongkar dan mengganti pipa paralon tersebut, sebaiknya hubungi pihak yang berpengalaman untuk menanganinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Premium